Tim Nasional St. Vincent & Grenadies



Saint Vincent serta Team Sepak Bola Nasional Grenadines ialah perwakilan nasional negara ini. Itu dikontrol oleh Saint Vincent serta Asosiasi Sepakbola Grenadines, punya Concacaf, FIFA serta CFU. Ia salah satu team tingkat lanjut di Karibia.

Saint Vincent serta Grenadines bermain di wilayahnya dalam dua laga internasional pertama kalinya, sebelum tetangganya di Barbados, pada 12 serta 14 September 1936. Ke-2 laga usai dengan hasil seimbang 1: 1,1 Kelak, pada tahun 60an serta 70an. , mainkan beberapa edisi Windward Islands Turnamen 2 (Turnamen of the Windward Islands) dimana dia diukur pada tetangganya di Granada, Dominika serta Saint Lucia. Ia berperan serta dalam dua edisi beruntun dari Kejuaraan CFU yang saat ini tidak aktif, di tahun 1979 serta 1981, capai tempat kedua di ke-2 kompetisi.3, 4

Di tahun 1989 dia maju ke set group Piala Karibia edisi 1, walau dia tidak berhasil lolos set pertama. Ia akan kembali lagi untuk mainkan babak paling akhir kompetisi regional beruntun di tahun 1992 serta 1993, tanpa ada banyak peruntungan, finising semasing di tempat paling akhir serta ke-2 dari belakang.

Di akhir 1992, Vincy Heat berperan serta dalam putaran kwalifikasi Piala Dunia pertama kalinya di kesempatan kwalifikasi untuk AS 1994. Melebihi putaran pertama, dengan cara berurutan singkirkan Saint Lucia (hasil keseluruhnya 3: 2) serta Suriname (hasil keseluruhnya 2: 1), untuk maju ke babak ke-2, di group A, dengan team-team dari Meksiko, Honduras serta Kosta Rika. Sama seperti yang diinginkan, ia usai di group, dengan enam kekalahan dalam jumlah laga yang sama. Yang benar-benar menyakitkan ialah kekalahan 11: 5 yang dirundung Meksiko di Stadion Azteca pada 6 Desember 1992, jadi yang terjelek dalam sejarahnya.

Saint Vincent serta Grenadines maju ke Piala III Concacaf edisi III, dengan cemerlang memenangi runner-up di Piala Karibia 1995, dengan beberapa angka yang merusak untuk penghargaan: 9 laga dimainkan (termasuk juga babak awal) dengan 6 kemenangan serta 34 gol diciptakan. Persisnya dalam kontes ini dimana dia berjumpa dengan kemenangannya yang sangat luas: 11: 0 yang dia junjung Montserrat di dalam rumah, pada tanggal 7 Mei 1995, dengan 6 gol dari domba jantan Rodney Jack.6 Tetapi, di final, itu dengan cara luas ditaklukkan oleh Trinidad serta Tobago yang menang 5: 0.

Pada Piala Emas 1996, Vincy Heat share group A dengan Meksiko serta Guatemala tapi tidak dapat mengeluarkan kembali lagi apakah yang dilaksanakan di Piala Karibia, jatuh ke Aztec serta Chapines semasing dengan 0: 5 serta 0: 3, sebelum saatnya ucapkan selamat tinggal pada joust kontinental.

Saint Vincent serta Grenadines tidak mempunyai peranan yang sama dalam edisi berikut Piala Karibia hanya karena maju ke kompetisi 1996 serta 2007 (eliminasi di set penyisihan group dalam ke-2 masalah). Dalam kompetisi paling akhir ini, pembuat gol paling banyak timnas, Shandel Samuel, memperbedakan dianya dengan cetak poker gol (5) menantang Saint Lucia pada 1 Oktober 2006.

Baik di kwalifikasi untuk Perancis 1998 serta di kwalifikasi untuk Korea-Jepang 2002, team Sanvicentina mengeluarkan kembali lagi performa yang sama dengan pada pendahuluan ke Piala Dunia AS 1994, sebab maju ke set semi-final dalam ke-2 masalah. Yang pertama, sesudah tinggalkan Puerto Riko serta Saint Kitts serta Nevis di jalan, itu dibingkai dalam group 1 dengan Meksiko, Jamaika serta Honduras, ucapkan selamat tinggal lagi dengan enam kekalahan untuk cicilannya, termasuk juga yang populer 11: 3 7 jika Honduras memberi dukungan pada 17 November 1996 di San Pedro Sula. Dalam yang paling akhir, dia menaklukkan Kepulauan Virgin AS, Saint Kitts serta Nevis, serta Antigua serta Barbuda untuk menyelusup ke Group D dengan Honduras, Jamaika, serta El Salvador, walau dia kembali lagi harus pulang dengan enam kerugian.

Ia tingkatkan keterlibatannya dalam set kwalifikasi di set penyisihan ke Jerman 2006 waktu ia maju satu kali lagi ke set ke-3, tempatkan di Group 3 dengan Meksiko, Trinidad serta Tobago serta Saint Kitts serta Nevis, memetik dua kemenangan pertama kalinya dalam ini, dengan menaklukkan Saint Kitts serta Nevis di Kingstown (1: 0) serta Basseterre (0: 3). Ia usai dalam tempat ketiga dalam group, tanpa ada pilihan capai heksagonal akhir. Tetapi, dalam kwalifikasi ke Afrika Selatan 2010, untuk kali pertamanya dieliminasi di set eliminasi ke-2, di tangan Kanada, yang menang dengan hasil keseluruhnya 7: 1.

Popular posts from this blog

Tim Nasional Republik Dominika

Tim Nasional Barbados