Tim Nasional Montserrat



Team Sepak Bola Nasional Montserrat ialah perwakilan nasional dari daerah luar negeri ini. Itu dikontrol oleh Perkumpulan Sepak Bola Montserrat, punya Concacaf.

Sebab kesibukan gunung berapi yang tinggi yang ringkas merusak pulau itu semenjak tahun 1995, team sudah mainkan beberapa permainan serta sejumlah besar dari mereka yang perlu bermain di dalam rumah melakukan di luar negara mereka. Ia memenangi tiga laga: dua sudah menantang team yang diambil Anguilla 3-2 di kandang serta 1-0 di jalan di Piala Karibia 1991, serta yang lain ke Kepulauan Virgin Inggris untuk 7-0 yang cukup, dalam rencana Kwalifikasi untuk Piala Karibia 2012.

Ia mainkan laga pertama kalinya di tahun 1991 saat ia belum berafiliasi dengan FIFA menantang Saint Lucia di Piala Karibia 1991 yang usai 0: 3 dalam memberikan dukungan lawannya, sesudah Montserrat bermain empat laga di kompetisi itu dalam presentasi pertama kalinya akan memperoleh yang pertama kemenangan 1: 0 menantang Anguilla serta yang ke-2 menantang musuh yang sama 3: 2 memberikan tambahan selama ini dua kemenangan dan juga beberapa pukulan mendadak mendekatinya saat ia hadapi Saint Vincent serta Grenadines, hasilnya usai 0: 9 serta 0: 11 ke 0 untuk memberikan dukungan saingan.

Di tahun 1999 dia akan mainkan babak awal Piala Karibia untuk kali pertamanya, telah jadi anggota FIFA. Menantang Kepulauan Virgin Inggris dimana dia tidak bekerja baik saat kehilangan dua presentasinya dengan 1: 3 serta 0: 3.

Di tahun 2000, Montserrat lakukan kiprah mereka di kwalifikasi Piala Dunia di Kwalifikasi Concacaf untuk Piala Dunia 2002, dimana mereka tersisih di set pertama Karibia menantang Republik Dominika, kalah dalam laga pertama di Republik Dominika 0-3 serta ke-2, dimainkan di Trinidad serta Tobago, dengan score 1-3.

Pada 30 Juni 2002, saat laga final Piala Dunia Sepakbola 2002 berjalan, Montserrat, team dengan rangking terjelek di dunia pada saat itu, hadapi Bhutan, yang terjelek ke-2, dalam laga pertemanan serta dokumenter disutradarai oleh Joham Kramer Belanda dimana dia bercerita mengenai ke-2 regu dalam film dokumenter yang diketahui untuk The Other Final, kalah 4: 0 di Thimphu, sesudah tatap muka itu ke-2 team terima dua piala untuk keterlibatan mereka dalam filmografi.

Di Piala Karibia 2005, dia akan membuat keterlibatan kedua-duanya dalam kontes, kalah tiga laga 1: 6 menantang Saint Kitts serta Nevis, 0: 3. Dalam laga terakhir kalinya, Santa Lucia jalani laga yang mengagumkan saat kalah 4: 5 menantang Antigua serta Barbuda..

Dalam Kwalifikasi Concacaf untuk Piala Dunia Sepakbola 2006, Montserrat mengawali perjalanannya di set pertama menantang Bermuda, dihancurkan di Bermuda dengan score 0-13. Di laga kembali lagi mereka kalah 0-7 serta tersisih lagi.

Selanjutnya di Kwalifikasi Concacaf untuk Piala Dunia Sepakbola 2010, mereka harus hadapi Suriname pada sebuah laga, dimana mereka ditaklukkan 1-7 serta dibiarkan di set pertama.

Dalam Kategorisasi Concacaf untuk Piala Dunia Sepak Bola 2014, ialah gilirannya untuk hadapi set pertama menantang Belize, dimana, tidak bisa bermain di dalam rumah sebab stadionnya tidak penuhi kriteria FIFA, dia bermain di Couva, Trinidad serta Tobago, dimana dia kalah 2-5, serta putaran kedua yang tidak dapat dimainkan di Belize kalah 1-3, akhiri agregat 3-8 serta tersisih dari kompetisi.

Di Piala Karibia 2012, Montserrat mulai dengan keterlibatan yang baik dengan menaklukkan Kepulauan Virgin Inggris 7: 0 serta memberikan tambahan tiga point pertama kalinya di kompetisi, selanjutnya dia harus hadapi Martinique dimana dia kalah 0: 5 serta tutup keterlibatannya dengan satu Kemenangan 1: 7 menantang Suriname dimana Montserrat dengan aneh mulai menang 1: 0.

Dalam laga Piala Dunia 2018 di Rusia, mereka harus hadapi Curaçao mereka yang sama di set pertama, dimana mereka kalah 1-2 di putaran pertama di Willemstad; serta untuk putaran kedua di St. Peter mereka seimbang 2-2, jadi Montserrat keluar dari piala dunia di set pertama lagi dengan score keseluruhnya 3-4.

Di tahun 2018, Concacaf League of Nations dibuat dengan arah supaya semua saingan Concacaf mempunyai peluang untuk sama-sama bertemu, sebab Montserrat ini mengawali keterlibatannya dalam kompetisi ini di 2019 Concacaf League Rangking, dimana dia mendapatkan kesetimbangan 3 Kemenangan historis 1-0 atas Belize di kandang, lawatan 2-0 ke laga sama dari Aruba, 2-1 menantang Kepulauan Cayman serta cuma 1 kekalahan menantang El Salvador dengan 1-2, hingga meningkatkan keseluruhan 9 point.

Popular posts from this blog

Tim Nasional Republik Dominika

Tim Nasional Barbados

Tim Nasional St. Vincent & Grenadies